Menyongsong Hari Perempuan Internasional - IWD : 8 Maret 2015

Seruan Umum SGBN Menjelang IWD 2015
Seruan Umum 24 Maret 2015

Kesetaraan, kesejahteraan Untuk Perempuan 

Songsong Hari Perempuan Sedunia dengan persatuan perjuangan buruh & rakyat. 
Bergerak Bersama, Berjuang Bersama Lawan & hancurkan kapitalisme - Partiarki.

Nasib kaum perempuan indonesia secara umum masih dilemahkan dan terpojok oleh negara yang anti pada kesetaraan, oleh pemerintahan pro modal dan korup. 

Demikian juga halnya nasib kaum buruh perempuan dipabrik - pabrik, disetiap ruang sosialnya, masih dikungkung oleh pembelakangan terhadap perempuan - perempuan buruh. 

Hak ekonominya terhisap dan di eksploitasi sebagaimana keniscayaan pemerintahan neoliberal memperlakukan buruh, dan tak berhenti disini, kaum buruh perempuan dan pada umumnya perempuan di indonesia didudukan sebagai lapis belakang atas hal - hal yang semestinya disetarakan hak ekonomi, sosial dan politiknya. 

Maka Sentral Gerakan Buruh Nasional menyerukan kepada kaum buruh indonesia untuk bersegera mengkonsolidasikan diri, bergerak dan turun ke jalan pada Hari Perempuan Sedunia tahun ini.

Rajut persatuan : Rebut kesetaraan dan kesejahteraan bagi rakyat pekerja. 

Bergerak bersama dan berjuang bersama dalam Hari perempuan Sedunia : 8 Maret 2015.

Tumbuh kembangkan kesadaran perjuangan perempuan untuk mewujudkan perempuan - perempuan sadar.  Mensasar akar utama perkara yang menyebabkan petaka ; hancurkan Kapitalisme - Patriarki. 

Tinggalkan Partai Korup & Pro Modal Dan Anti Kesetaraan

Bangun kekuatan politik perempuan & buruh, rakyat yang sadar untuk perubahan mendasar dengan perjuangan politiknya perempuan rakyat, perempuan pekerja & rakyat pekerja keseluruhan. 

Jakarta, 24 Maret 2015

Dewan Pengurus Nasional
Sentral Gerakan Buruh Nasional
( DPN SGBN )


Ahmad Saripudin
Ketua Nasional
Sebarkan Artikel Ini :
Sebar di FB Sebar di Tweet Sebar di GPlus

Tentang Unknown

Website ini tentang persatuan dan konsolidasi Perjuangan Buruh dari Serikat Buruh di tingkat basis, perusahaan maupun federasi lokal serta nasional untuk menuntaskan tugas sejarah perjuangan buruh Indonesia. Berjayalah Kaum Buruh Indonesia!
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Disclaimer : Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan Redaksi SGBN. Kami berhak mengubah kata-kata yang berbau pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan.
Untuk saran, koreksi dan hak jawab, atau pengiriman press rilis, silahkan mengirimkan email ke sgbnweblog@gmail.com